Menu
Koleksi Model Gaya Rambut Pria

Rambut Andika Kangen Band Dulu

  • Bagikan

Mulai dari pertanyaan ringan tentang cerita di balik rambut ikonik Andika hingga kabar kesibukan terbaru Kangen Band. Meski membawakan musik pop melayu Andika seolah berusaha mengikuti tren gaya rambut emo yang cukup populer di kalangan remaja era tersebut.


Transformasi Gaya Rambut Andika Eks Kangen Band Kumparan Com

Sudah gak lagi di Kangen Band Dodhy pun merubah gaya rambutnya.

Rambut andika kangen band dulu. Terutama gaya rambut dengan potongan ekstrem yang. Apalagi penyanyi ini sering terlihat sebagai playboy karena kerap bergonta-ganti pasangan kala itu. Yang gue lihat kan dulu walaupun dulu gue begitu gaya rambut dicel gue kaya jawab Andika santai sambil tertawa.

Ia yang dulu mempunyai rambut panjang kini berubah menjadi belah pinggir dan lebih rapi. Dengan penampilan seperti ini Andika Mahesa memiliki gaya yang sangat ikonik dan semua orang langsung mengenalnya. Penonton seakan diajak mengenal kisah dari band asal Lampung itu lebih dalam.

Mereka mulai aktif manggung di beberapa stasiun TV dalam sepekan terakhir. Game Portable tergantung di lehernya. Gue sih lebih era dulu kayak gitu.

Suara emasnya memukau semua yg ada di situGayanya memang Jadul untuk. Sejak awal muncul ke publik Andika selalu memakai model rambut poni lempar yakni model rambut yang poninya menutup sebagian wajahnya. Mantan vokalis Kangen Band bisa dibilang penyanyi yang memiliki style tersendiri.

Andika masih sangat kurus pada saat itu. Dan rambutnya udah enggak tajem-tajem lagi. Vokalis Kangen Band adalah Andika Mahesa namanya sempat meredup setelah mengalami kasus narkoba yang menyeret Andika.

Andika selaku sang vokalis tentunya yang mendapat perhatian paling besar. Sambil berbincang dengan Kangen Band Awwe melontarkan beberapa candaan dan pertanyaan. Vokalis band Setiaku ini kini mengubah gaya rambutnya menjadi pendek dan gak belah tengah lagi.

Penampilan Andika Kangen Band di masa silam memang jadi perbincangan di mana saja. Dulu Squall digadang-gadang sebagai cowok paling. Inilah penampilan awal Andika Mahesa di dunia musik Indonesia bersama bandnya bernama Kangen Band.

Kangen tak bisa lepas dari sosok Andika Mahesa si vokalis yang dijuluki si Babang Tamvan. Berikut transformasi Andika Kangen sejak era poni lempar. Mulai dari pertanyaan ringan tentang cerita di balik rambut ikonik Andika hingga kabar kesibukan terbaru Kangen Band.

Tap untuk memuat ulang. Di potong cepak yang bikin penampilannya jadi kian segar dan tentunya makin tampan. Kangen Band yang terbilang sudah lama memijaki hiburan tanah air tentu saja banyak potret yang mereka abadikan untuk dikenang.

Gaya rambutnya yang unik di masa itu juga tak pelak dikomentari oleh publik dan sering disebut rambut Uchiha Sasuke yang terus diingat hingga sekarang. Sementara pada foto Kangen Band sekarang di bawahnya dengan posisi berdiri yang sama kelimanya tampak lebih gemuk dan segar. Kedatangan mereka untuk melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Andika Kangen Band saat ditemui GridID saat melaporkan Label TA Pro di Polresta Depok Jawa Barat Selasa 3102017. Penampilan Andika eks Kangen Band di masa silam memang sering menjadi perbincangan. Lihat saja nanti rambut sudah dipotong gondrong nutupin mata risih ucap Andhika ditemui di Kuningan Jakarta Selatan Senin 1982013.

Siapa yang gak pangling dengan penampilan Charly van Houten. Dulu Diceraikan karena Isu Pelakor Kini Penampilan Mantan Istri. Lalu Hendri BagusGridID GridID – Andika Kangen Band beserta rekan-rekanya didampingi kuasa hukum Razman Arif Nasution mendatangi Polresta Depok Jawa Barat Selasa 3102017.

Andika Mahesa sebagai vokalis. Andika Kangen Band via nuliscoid. Gak cuma Andika yang gaya rambutnya ikonik sang gitaris Dodhy pun punya gaya rambut gondrong yang ikonik banget lho.

Di foto itu mereka sama-sama hanya memakai kaus dengan logo kecil di tengah dada dan celana jin. Sama mukanya Andika eks Kangen Band kelakukannya sifatnya semua ujar Cahca. Ini membuat banyak orang penasaran dengan kabar personel Kangen Band lainnya.

Ni die nih cowok introvert dari Final Fantasy VIII yang suka merepotkan dirinya sendiri. Andika baru menyadari gaya rambutnya terdahulu seperti orang yang tak waras. Lain dulu lain pula sekarang.

Sosok kontroversial ini sebelumnya dikenal sebagai salah satu vokalis dengan gaya rambut khasnya. Dulu identik dengan gaya rambut emo Izzy kini tampil beda dan fresh setelah memangkas rambutnya. Kini penampilannya berubah dan sibuk di bidang politik.

Nah salah satu anak band yang gaya rambutnya jadi tren dan ikonik banget adalah Andika Kangen Band dan juga Ariel Peterpan Noah. Meski dicemooh namun dia tetap konsisten dengan gayanya yang benar-benar memukau. Bahkan sekarang Caca mengaku muak dengan semua tentang Andika.

Sontak gaya berpakaian mereka zaman dulu pun ramai dikomentari warganet apalagi Andika sang vokalis Kangen Band. Dengan tingkah polah Andika selama menjalin kasih dan rumah tangga dengannya ternyata Andika tak seasyik pada awal perkenalan. Tidak sedikit perbandingan penampilan mereka tentu menjadi potret lucu jika dibandingkan dengan penampilan sekarang.

Kamis 3 Desember 2020 1106 Reporter. Mau sering berganti atau nggak 11 selebritas ini jadi bukti kalau gaya rambutnya memang ekstrem dan ikonik pada masanya. Banyak lagu bagus yang dihasilkan Andika dkk salah satu yang fenomenal antara lain Kembali Pulang dan Yolanda.

Selain dikenal dengan gaya rambut Andika Kangen band juga dikenal sebagai penyanyi yang gonta ganti pasangan. Dulu Giring Ganesha merupakan vokalis band dengan rambut keriting yang panjang. Hanya Andika Mahesa yang masih kerap muncul dan tampil di layar televisi.

Namun seiring berjalannya waktu popularitas Kangen Band kian meredup. Andika dan rambut tirai Andika Mahesa memulai kariernya di industri musik Indonesia bersama grup musik Kangen Band pada 2007 dengan album Aku Kau dan Dia. Meski lagu-lagu Kangen Band banyak yang mengapresiasi namun kala itu ada satu hal yang bikin beberapa orang bertanya-tanya yakni tampilan rambut sang vokalisnya Andika Mahesa.

Kangen Band reuni lagi. Andika mampir di sebuah hajatan. Kembali Eksis Andika Mahesa Ungkap Perbedaan Kangen Band Dulu dan Sekarang.

Gue sih lebih era dulu kayak gitu. Yang bikin jadi ikonik sampai sekarang. Mantan vokalis Kangen band inipun berniat mengubah gaya rambutnya yang dulu pernah menjadi tren di kalangan remaja.

Di awal 2000-an band memang populer dan jadi tren di kalangan anak muda. Namun setelah ia keluar dari penjara tahun 2. Pada penampilan awalnya Andika memiliki gaya rambut yang menutupi dahinya.

Gak cuma musiknya saja style sampai gaya rambutnya pun jadi ikon di kalangan anak muda kala itu.


Simak Transformasi Gaya Rambut Andika Kangen Band Kapanlagi Com


Simak Transformasi Gaya Rambut Andika Kangen Band Kapanlagi Com


7 Potret Transformasi Andika Mahesa Dari Vokalis Kangen Band Hingga Solo Karier Hot Liputan6 Com


Inilah Transformasi Gaya Rambut Personel Kangen Band


Ternyata Ariel Noah Andika Punya Selera Rambut Sama Ini Buktinya


Simak Transformasi Gaya Rambut Andika Kangen Band Kapanlagi Com


Andhika Kangen Band Ungkap Fakta Mengejutkan Di Balik Poni Rambutnya Tabloidbintang Com


10 Transformasi Andika Kangen Band Bikin Pangling


Nandang Dot Com Gaya Rambut Andika Mahesa Dulu Dan Kini


Andika Mahesa Eks Kangen Band Lakukan Perawatan Laser Wajah 3 Kali Gara Gara Tak Mau Ditinggal Pacar Halaman All Tribunbatam Id


Inilah Transformasi Gaya Rambut Personel Kangen Band


Simak Transformasi Gaya Rambut Andika Kangen Band Kapanlagi Com


Andika Pratama Pakai Gaya Rambut Seperti Ini Nggak Cuman Mirip Andika Ex Kangen Band Saja


Ternyata Begini Jadinya Kalau Andhika Pratama Punya Rambut Sasuke Ala Andika Kangen Band


Gaya Rambut Andika Mahesa Dulu Dan Kini Kapanlagi Com


Alasan Andika Kangen Band Pernah Pakai Model Rambut Poni Lempar


Inilah Transformasi Gaya Rambut Personel Kangen Band


Inilah Transformasi Andika Kangen Band Dari Vokalis Hingga Jadi Politisi Yukepo Com


Andika Eks Kangen Band Sadar Rambutnya Mirip Orang Gila Okezone Celebrity

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.